Loading...

Timnya Sering Dirugikan, Mario Gomez Ancam Hengkang, Ini Tanggapan Mengejutkan Pemain Persib Bandung


Pemain belakang Persib Bandung, Bojan Malisic sudah mendengar kabar jika Mario Gomez tidak nyaman berkarir di Indonesia.

Namun dirinya tidak bisa berbuat banyak lantaran keputusan bertahan atau tidak tergantung dari Mario Gomez.

Gomez sendiri mengaku mencintai tim Maung Bandung dan memiliki keinginan untuk menangani Persib hingga lima musim. Namun, banyaknya keputusan kontrofersial menimpa timnya, membuatnya mulai tidak nyaman.
"Saya mendengar itu, tapi saya bukan orang yang bisa memutuskan dia akan bertahan atau tidak. Dia sudah dewasa dan bisa memilih, dia mau bertahan atau pergi," ungkap Bojan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (06/10/18).
Bojan berharapkepada pelatih asal Argentina tersebut bisa bertahan bersama Persib Bandung lantaran kualitasnya sudah tak perlu diragukan lagi. Hal itu dibuktikan Persib Bandung mampu bertengger dipuncak klasemen sementara Liga 1 2018, padahal Gomez baru pertama berkarir di Indonesia.
"Saya hanya bisa berharap dia musim depan masih di sini. Karena seperti yang kalian lihat, bisa membuat musim yang bagus untuk Persib dan mengeluarkan kemampuan terbaik kami di lapangan," ucap Bojan.
"Saya pribadi berharap dia bertahan tapi di situasi ini saya bukan bos dan hanya pemain," tegas pemain yang selalu menjadi andalan di lini perahanan Maung Bandung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel