Loading...

#TasikmalayaMelawan, Melawan Ketidak Adilan


Sanksi yang dijatuhkan Komdis PSSI untuk Persib Bandung menuai antipati dan resistensi. Setelah muncul tanda pagar perlawanan di media sosial  dari Bandung, Ciamis, Karawang, Bogor, Cianjur, Purwakarta, gerakan perlawanan mulai turun ke jalan.

Adalah sekelompok Bobotoh di Tasikmalaya yang menggelar aksi #TasikmalayaMelawan, Ahad, 7/10/2018. Aksi ini bertujuan untuk melawan ketidakadilan di sepak bola yang terus ditunjukkan pihak-pihak tertentu.

Aliasi Bobotoh Tasikmalaya yang berasal dari gabungan banyak organisasi suporter Persib Bandung, seperti Viking, Bomber, Casuals, Hooligan, Ultras, serta The Bombs melakukan longmarch. Dengan tajuk Unite For Persib, aksi long march dimulai dari Lapangan dadaha Kota Tasimmalaya hingga berakhir di Alun-alun Kota Tasikmalaya.

"Tidak ada konsumsi, tidak ada bayaran, semua ini hanya demi sebuah kecintaan. Waktunya pergerakan bukan hanya cuitan-cuitan di socmed," ungkap Gerombolan Persib Viking Tasikmalaya melalui akun twitternya.
"#TasikmalayaMelawan #BobotohMelawan @persib Semua ini kami lakukan karena kecintaan kami disakiti. Kami akan selalu bersamamu. Langkahmu @persib tak pernah sendiri," tambah GPVT sambil mengunggah foto aksi yang diikuti ratusan Bobotoh ini.
Sumber: Bobotoh.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel