Loading...

Tak Ingin Suporter Berulah, Tim Pencari Fakta Pantau Langsung Laga Persija


Tim Pencari Fakta (TPF) akan memantau langsung laga Persija Jakarta kontra Perseru Serui pada hari Senin (8/10/2018) untuk memastikan tidak ada ulah suporter Jakmania yang merugikan.

Tim Pencari Fakta memang ingin memastikan tidak ada pelanggaran kode etik yang dilakukan oleh suporter. Hal ini pun sudah dilakukan saat laga Arema FC vs Persebaya Surabaya, Sabtu (06/10/18) kemarin.

Sebelumnya TPF menemukan masih ada nyanyian ujaran kebencian dan rasis dipertandingan Liga 1 2018, yang terbaru dilakukan oleh Aremania saat Arema FC melawan Persebaya Surabaya.
"Sebagai poksi Tim Pencari Fakta memang kita ditugaskan memberikan fakta pertandingan yang memiliki risiko tinggi. Termasuk laga Persija melawan Serui kita akan pantau langsung," ucap Gusti Randa.
Gusti menegaskan bahwa sudah saatnya suporter Indonesia menjadi lebih baik. Dia berharap tak ada lagi nyanyian rasisme dan ujaran kebencian.
"Kita memang ingin melihat bagaimana suporter Persija. Apakah masih berulah atau tidak. Jadi tolong suporter tak usah ada rasisme dan ujaran kebencian," tegasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel