Loading...

Persib Kena Sanksi, Mario Gomez: Damai, Santai, Tenang, Enjoy!


Berada di puncak klasemen kemudian dijatuhi banyak sanksi berat membuat langkah Persib Bandung meraih gelar juara Liga 1 2018 cukup berat.

Apalagi sanksi bukan ditujukan untuk sejumlah suporter yang terlibat dalam pengeroyokan suporter Persija hingga tewas, melainkan semua elemen Persib yang terlibat seperti panpel, interpreter hingga para pemain tak luput dari sanksi.

Menanggapi sanksi tersebut Pelatih Persib Bandung Mario Gomez memilih bersikap tenang. Dalam wawancara yang diunggah diakun twitter resmi @persib, Mario Gomez menghimbau semua untuk tenang. Meski saat ini Persib berada dipuncak klasemen, namun masa depan tidak ada yang tahu.
“Kalian tahu damai? Ya, damai, santai, tenang, dan enjoy,” ucap Gomez sembari menebar senyum.
Diadang banyak masalah, Persib Bandung tetap melanjutkan proses latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Diketahui, dalam laga ke depan, Persib Bandung akan menghadapi Madura United.

Selasa, (02/10/2018), PSSI resmi mengeluarkan sanksi atas terjadinya tragedi pada laga Persib Bandung vs Persija Jakarta melalui Sidang Komdis yang dilaksanakan pada hari Senin (01/10/2018). Tidak terima dengan beberapa keputusan, manajemen Persib Bandung pun siap mengajukan banding.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel