Loading...

Persib Bandung Diantara 3 Pilihan, Papua, Serui dan Balikpapan, Ini Kata Mario Gomez!


Manajemen Persib Bandung rupanya tidak sependapat dengan pelatih Mario Gomez terkait venue pertandingan kontra Madura United. Sebelumnya, Gomez meminta agar laga digelar di Stadion Mandala Jayapura, namun ternyata manajemen tidak mengizinkanya.
"Kami selalu ingin pergi ke Papua tapi kemarin manajemen bicara kami tidak bisa pergi karena kami tidak punya stadion disana," ujar Gomez kepada awak media, Jumat (5/10/2018). 
Padahal, lanjut Gomez, Persipura menyambut baik keputusan Persib menjadikan Stadion Mandala sebagai venue kala menjamu Sapeh Kerap.
"Karena mereka bilang kami boleh bermain disana dan itu ada di sosial media kan? Kami ingin main di Papua hari Selasa nanti dan kami tetap disana hingga tanggal 15 saat melawan Persipura, itu keputusan kami. Kami jika dari manajemen berbeda (keputusan) itu urusan mereka tapi kami tidak setuju," katanya. 
Manajemen sendiri mengusulkan agar Persib berkandang di Stadion Marora Serui. Namun Gomez menolak lantaran kondisi lapangan yang tidak layak.

Sebagai alternatif, Gomez menyiapkan opsi lain untuk menjamu Madura United. Adalah stadion Batakan Balikpapan. "Tapi pilihan pertama itu Papua," katanya.

Bahkan Gomez juga sempat mendengar informasi jika Persib diperbolehkan bermain di Si Jalak Harupat.
"Karena orang di Papua kami boleh bermain disana, tapi orang di Jakarta berkata tidak dan saya tidak tahu kenapa, saya tidak mengerti," katanya.
"Saya juga berpikir, katanya ada informasi dari PSSI, asisten saya Pak Away bilang kami bisa bermain di Jalak, tapi manajemen berkata tidak," lanjut pelatih asal Argentina tersebut. 
"Mereka bilang tidak bisa dan asisten saya bilang bisa, saya tidak mengerti orang ini bicara seperti ini dan pihak lain berbicara lain," imbuhnya. 
Gomez pun keukeuh menjadikan Papua sebagai pilihan pertama jika tidak bisa bermain di Bandung.
"Itu tempat yang bagus untuk kami, dan kemarin ketika mereka tak mengizinkan saya pilih Balikpapan. Saya tidak tahu bagaimana ke depan dan kami hanya bisa berlatih dulu disini," tukasnya.
Sumber: bobotoh.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel