Loading...

Pentolan Bonek Kritik PSSI Karena Jatuhkan Sanksi Berat Ke Persib Bandung


Komdis PSSI resmi menjatuhkan sederet sanksi berat untuk Persib Bandung buntut dari tewasnya suporter Persija Jakarta, Haringga Sirila di komplek Stadion GBLA beberapa waktu lalu.

Salah satu sanksinya adalah Persib Bandung harus terusir keluar pulau Jawa hingga akhir kompetisi Liga 1 2018 dan tanpa disaksikan suporternya. Juga sanksi untuk setengah kompetisi Liga 1 2019 dilaga Home Persib juga tidak boleh didukung suporternya.

Dengan sederet sanksi tersebut banyak menimbulkan komentar, salah satu pentolan Bonek, Andie Peci turut berkomentar melalui akun twitternya.

"Saya bersama Bobotoh. Hukuman ini tak punya landasan hukum yang kuat. Hukuman yang terlalu berat. Cenderung diputuskan karena faktor subjektif dan tidak suka," tulis akun bernama @AndiePeci lengkap dengan hashtag #SayaBersamaBobotoh.

Sebelumnya, Andie Peci juga aktif memberikan komentarnya terkait polemik sepak bola Indonesia. Dia juga turut mendukung wacana membekukan Liga 1 2018 tidak lama setelah Haringga tewas.

"Tidak hendak membela siapa-siapa. Kalau sepak bola kita terus menerus mengorbankan nyawa, bekukan saja kompetisi sepak bola di sini," tulisnya saat itu di Twitter.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel