Loading...

Milan Petrovic Tak Terima Arema FC Dituding Dibantu Wasit Saat Kalahkan Persebaya


Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mengatakan wasit yang bertugas saat Arema FC melawan Persebaya Surabaya dipekan ke-24 Liga 1 2018 tidak jeli dalam mengambil keputusan sehingga menghadiahi tendangan untuk Arema FC yang berbuah gol.

Pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Arema FC dengan skor 1-0 dinodai oleh keputusan wasit.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Arema FC Milan Petrovic angkat bicara. Dirinya tidak terima dan menampik tudingan Djadjang Nurdjaman.
"Kami minta maaf sebelumnya, menjawab komentar dari pelatih Persebaya, Arema FC kemarin tampil bagus. Kami mengeluarkan semua energi dan menerapkan strategi dengan tepat. Kami menekan sejak awal dan kami bersyukur bisa memenangkan pertandingan," ujar Milan.
Senada dengan apa yang diungkapkan pelatihnya, kapten tim Singo Edan, Hamka Hamzah pun dengan tegas mengatakan jika tak ada campur tangan wasit dalam kemenangan timnya.

Penampilan rekan-rekannya yang mendominasi pertandingan jadi kunci utama mereka tersenyum di akhir laga.
"Kami dari babak pertama juga punya banyak peluang, jadi kalau dibilang kami menang karena dibantu wasit saya rasa itu tidak benar," ucap Hamka Hamzah.
Terkait keputusan wasit yang menjadi awal dari gol Ahmad Hardianto pada menit ke-70, Hamka menilai jika wasit telah tepat memberikan pelanggaran kepada Singo Edan.
"Bisa dilihat, beberapa pemain Persebaya juga tidak terlalu keras untuk protes ke wasit saat pelanggaran, itu ciri-ciri pemain kalau memang ada pelanggaran. Sama dengan saya ketika protes," tuturnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel