Loading...

Liga 1 Bergulir Lagi, Winger Persela Lamongan Tak Sabar Kembali Bermain


Kompetisi Liga 1 2018 dipastikan kembali bergulir pada tanggal 5 Oktober 2018 mendatang. Kepastian ini membuat winger Persela Lamonga, Fahmi Al Ayyubi merasa senang.
"Tentu saja senang, karena setelah dua minggu libur dan tidak ada kejelasan, sekarang kami bisa bermain bola lagi," aku Fahmi.
Kecintaannya kepada sepakbola membuatnya resah selama kompetisi dihentikan. Fahmi mengaku rindu dengan atsmosfer pertandingan dan suporter.
"Saya suka tantangan, sehingga saat masih libur dan hanya berlatih saja, ada rasa bosan yang kuat di pikiran saya," jelas pemain asal Pasuruan tersebut.
Fahmi berharap insiden kerusuhan antar suporter tidak lagi terjadi di sepakbola Indonesia. Dia juga tidak habis pikir karena rivalitas membuat nyawa manusia harus melayang.
"Untung masih diliburkan sementara, kalau sampai dibubarkan, kita yang hidup dari sepak bola mau cari makan dari mana?" sebut Fahmi.
Terlepas dari itu, Fahmi mengaku siap tampil maksimal di pertandingan lanjutan Liga 1. Pemain jebolan tim PraPON Jatim itu juga ingin mengantarkan timnya memenangi laga berikutnya.
"Setelah kalah dari Medan, saya berambisi meraih kemenangan untuk mendongkrak posisi tim di klasemen sementara. Semoga kami bisa memenangkan pertandingan nanti," pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel