Loading...

Irfan Jaya Lega Bisa Main Lawan Arema FC Sebelum ke Timnas Indonesia


Liga 1 2018 kembali digulirkan pada 5 Oktober 2018. Pemain sayap Persebaya Surabaya, Irfan Jaya akhirnya merasa senang lantaran dirinya bisa bermain melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Jawa Timur pada Sabtu (6/10/2018).

Irfan merasa bersemangat jelang big match Jatim tersebut, pasalnya setelahnya Irfan harus segera bergabung dengan Timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan.
"Semoga saja Persebaya main sebelum tanggal tujuh, supaya saya juga bisa memperkuat Persebaya sebelum gabung ke timnas Indonesia," kata Irfan.
Pemain asal Bentaeng, Sulawesi Selatan tersebut memang harus kembali ke Jakarta pada tanggal 7 Oktober untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

Selama ini Irfan memang jarang memperkuat Persebaya lantaran panggilan Timnas Indonesia. Bahkan tercatat diputaran kedua Irfan baru dua kali menjalani pertandingan bersama Bajul Ijo.
"Soalnya saya baru dua kali juga ini main sama Persebaya selama putaran kedua, saya mau main dulu," ujarnya.
“Kalau gak main lagi, nanti jadi absen dua pertandingan, karena saya baru kembali ke tim tanggal 17 Oktober, sepuluh hari di timnas,” ucap Irfan menambahkan.
Selain akan mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia, ada agenda uji coba Timnas pada bulan November 2018 yakni melawan Myanmar (10/10/2018) dan Hong Kong (16/10/2018).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel