Loading...

Dikalahkan Madura United, Bos Persib Bandung Langsung Tebar Ancaman


Hasil kurang memuaskan harus diraih Persib Bandung kala menjamu Madura United, dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-24, Selasa (09/10/18) malam WIB.

Bermain di Stadion Batakan, Balikpapan, anak asuh Mario Gomez sempat tertinggal lebih dulu melalui gol penalti Fabiano Beltrame menit ke-26.

Namun Persib sempat menyamakan skor melalui gol Muchlis Hadi Ning menit ke-49. Skor imbang gagal dipertahankan Persib, setelah Zah Rahan mencetak gol menit ke-59.

Meski takluk 2-1, namun perjuangan para pemain Persib yang tampil tanpa sejumlah pilar utamanya karena dihukum larangan bermain, mendapat pujian dari bos Maung Bandung, Glenn Sugita melalui akun Twitter pribadinya, @glennsugita.

Selamat kepada para pemain dan pelatih Persib yang telah berjuang maksimal walau di bawah tekanan-tekanan sampai kehilangan 7 pemain inti," cuit Glenn.

"Walaupun tanpa 7 pemain inti dan dukungan langsung Bobotoh, para pemain Persib menunjukkan bahwa mereka adalah Maung yang tidak kenal lelah dan tidak takut menghadapi siapapun," tambahnya.
Tebar PsyWar

Kekalahan oleh Madura United memang cukup merugikan Persib Bandung yang saat ini masih berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018.

Namun jarak dengan posisi dibawahnya semakin dekat dimana Persib Bandung mengumpulkan 44 poin atau berjarak tiga poin dengan posisi dua yang dihuni oleh PSM Makassar.

Diposisi selanjutnya ada Persija Jakarta dan Madura United yang terpaut hanya lima poin saja.

Hal tersebut membuat posisi Persib rawan tergeser, dan telah membuat bos Maung Bandung, Glenn Sugita murka. Dirinya menilai banyak pihak yang mencoba untuk mengagalkan timnya menjadi juara.
"Wahai orang-orang di luar sana yang tidak mau Persib menjadi juara, misi kalian berhasil malam ini. Tapi ingat, jalan masih panjang dan kami akan tetap berjuang sampai pertandingan terakhir," tutupnya.
Sumber: Indosport.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel