Loading...

Ambisi Persija Turunkan Persib Bandung dari Puncak Klasemen Liga 1


Persija Jakarta berambisi mengalahkan Madura United demi memangkas jarak dengan Persib Bandung yang berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018.

Pertandingan Madura United vs Persija Jakarta akan dilangsungkan di Stadion Pamekasan pada hari Minggu (14/10/2018). Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit.

Hal ini tak lepas dari posisi kedua tim dimana Persija Jakarta dan Madura United berada diposisi 3 dan 4 dengan poin sama yakni 39 sehingga keduanya berambisi meraih kemenangan demi mendekati Persib Bandung di puncak klasemen.
"Laga ini penting untuk kedua tim untuk menentukan posisi di klasemen. Poin kami sama hanya mereka unggul head to head," ujar Teco dikutip dari laman resmi Persija.
"Dua tim juga dekat dengan posisi dua diatas, pasti dipertandingan ini penting buat kedua tim," sambungnya.
Untuk mendulang hasil positif, Teco memastikan anak asuhnya sudah dalam keadaan siap tempur, setelah mempunyai modal positif usai meraih kemenangan dari Perseru Serui pekan lalu.
"Kita sudah tahu mereka (Madura United) punya banyak pemain berkualitas. Baik inti maupun cadangan sama bagus kualitasnya. Harus benar benar konsentrasi agar tidak kebobolan. Setelah itu kita fokus untuk cari gol,” tandasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel