Loading...

4 Laga Uji Coba Timnas Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Inilah Jadwal Lengkapnya


Bulan Oktober 2018 ini Timnas Indonesia akan menggelar empat pertandingan uji coba di Stadion wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi.

Empat laga uji coba internasional akan melibatkan Timnas Indonesia senior dan Timnas Indonesia U-19. Tim Garuda Nusantara asuhan Indra Sjafri itu akan lebih dulu bermain menghadapi Arab Saudi pada 9 Oktober 2018, yang kemudian dilanjutkan dengan laga uji coba kontra Yordania pada 13 Oktober 2018.

Sementara itu, Timnas Indonesia yang sementara ini ditangani oleh Bima Sakti akan melakukan laga uji coba pada 10 Oktober dengan menghadapi Myanmar, dan menjamu Hong Kong pada 16 Oktober 2018.

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, memastikan dua pertandingan uji coba Timnas Indonesia akan digelar di Stadion Wibawa Mukti. Dan ketika dikonfimasi langsung oleh Bola.com terkait venue Timnas Indonesia U-19, Sekjen PSSI itu juga menyebut Stadion Wibawa Mukti meski sempat terpikir untuk menggelar satu laga di Stadion PTIK.
"Stadion Wibawa Mukti akan menjadi venue untuk dua laga uji coba Timnas Indonesia. Wibawa Mukti digunakan agar Stadion Pakansari dan Patriot kita jaga untuk Piala AFC U-19 2018," ujar Ratu Tisha dalam keterangan persnya di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (3/10/2018).
Sementara ketika dikonfirmasi mengenai venue dua laga uji coba Timnas Indonesia U-19, kepada Bola.com Ratu Tisha menjawab, "Laga itu juga digelar di Stadion Wibawa Mukti."
"Awalnya kami merencanakan satu pertandingan digelar di Stadion PTIK, yaitu ketika menghadapi Myanmar pada 9 Oktober. Namun, karena kami juga harus memikirkan partner yang memiliki hak siar, kami akan menggelarnya di Stadion Wibawa Mukti karena hanya berselang satu hari dengan laga uji coba Timnas Indonesia senior," penjelasan Sekjen PSSI itu.
Sumber: bola.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel