Warning untuk PERSIB, Arema FC Cukur Perseru Serui di Laga Uji coba

shares |


Jelang bergulirnya Liga 1 2018, Arema FC melakoni laga uji coba melawan Perseru Serui pada hari Sabtu (1/9/2018). Tim berlogo kepala singa tersebut sukses mengalahkan Perseru dengan skor telak 4-0.

Kemenangan tersebut membuat Arema FC kian mantap menghadapi laga berat melawan Persib Bandung dipekan ke-21 Liga 1 2018 yang akan digelar 13 September mendatang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.
"Saya cukup puas dengan performa tim. Saya tidak sabar menunggu pertandingan sesungguhnya melawan Persib nanti," papar Milan Petrovic selepas laga di Stadion Kanjuruhan Malang.
Meski meraih kemenangan telak atas Perseru, pelatih Arema FC nyatanya kurang begitu puas lantaran Perseru tampil rapuh dilini pertahanan. Hal ini diluar dugaan yang diprediksi bakal memberikan perlawanan sengit.
"Perseru Serui memang tim yang satu kompetisi dengan kami. Tapi pada momen ini, mereka tidak sampai ke level terbaiknya," imbuhnya.
Kerapuhan pertahanan Perseru tercermin dengan terjadinya empat gol yang semuanya berawal dari salah antisipasi serangan lawan.

Dedik Setiawan mencetak gol pembuka pada menit ke 49 memanfaatkan blunder penjaga gawang Perseru. Dedik juga mencetak gol kedua pada menit 56 melalui tendangan datar.

Menit 60, Dedik mencetak gol ketiganya memanfaatkan kesalahan lini pertahanan Perseru yang lolos dari offside. Nur Hardianto mencetak gol penutup dimenit 71.
"Kami memang bermain tidak bagus sore ini. Pemain terlalu santai dalam bermain. Sehingga, bisa dikatakan penampilan Arema juga tidak cukup bagus (karena gol dicetak dengan mudah)," tutur Pelatih Perseru, I Putu Gede.

Related Posts