Loading...

Resmi! PSSI Bekukan Liga 1 2018


Insiden tewasnya seorang Jakmania, Haringga Sirila jelang laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, Minggu (23/09/18) kemarin, akhirnya mendapat tanggapan resmi dari PSSI.

Keputusan ini dikeluarkan langsung oleh Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Edy Rahmayadi dalam konferensi pers yang diadakan di Jakarta, Selasa (25/09/18) malam.

Edy, yang juga bertindak sebagai Gubernur Sumatra Utara itu, menegaskan bahwa Liga 1 2018 untuk senior sementara waktu dihentikan.
"PSSI hentikan sementara Liga 1 senior dalam pertandingan putaran kedua, sampai batas waktu yang tidak bisa ditentukan," ucap Edy dalam konferensi pers malam ini.
Sebelum konferensi pers ini, pemberhentian Liga 1 2018 sementara waktu, juga sudah digaungkan oleh beberapa badan olahraga, seperti Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI).

Senin (24/09/18) kemarin, BOPI sudah mengeluarkan ancaman bahwa PSSI tidak segera menetapkan sikap atas tragedi kematian Haringga, Liga 1 2018 akan secara paksa dihentikan.

Sementara APPI, mengeluarkan sikap mereka pada konferensi pers di Hotel Century, Jakarta, sore tadi. APPI meminta Liga 1 untuk segera diberhentikan sampai ada nota damai dari para suporter.

Sumber: indosport

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel