Pelatih Persija Tak Sabar Kembali ke Stadion Patriot Candrabhaga

shares |


Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengaku tak sabar ingin segera memimpin anak asuhnya bermain di stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Rencananya pada hari Kamis (6/9/2018), Persija Jakarta akan menjamu Selangor FA dipertandingan uji coba.

Salah satu Stadion megah di Jawa Barat ini memang bukanlah tempat asing bagi Persija Jakarta lantaran pernah dijadikan kandang di Liga 1 2017 lalu, namun karena stadion ini digunakan untuk Asian Games 2018 maka Persija Jakarta harus terusir untuk kompetisi Liga 1 2018.

Stadion Patriot dianggap cukup dekat dari Jakarta sehingga menjadi pilihan utama Persija setelah stadion Gelora Bung Karno yang tengah direnovasi untuk Asian Games 2018.

Terakhir kali Persija bermain di stadion berkapasitas 30 ribu penonton itu adalah saat menjamu Bhayangkara FC pada 12 November 2017.
"Uji coba dengan Selangor bagus untuk kami. Apalagi akan bermain di Patriot," kata Teco.
"Akan ada banyak The Jakmania yang datang, tentunya menambah semangat pemain. Lama juga kita tidak main di sekitar Jakarta," ujarnya.
Teco mengaku rindu dengan atsmosfer pertandingan yang dihadiri oleh puluhan ribu suporter, apalagi dibeberapa pertandingan terakhir Persija menggunakan stadion PTIK yang hanya mampu menampung dua ribuan suporter saja.
"Jadi pasti akan berbeda karena nanti kami juga main di Patriot. Itu adalah stadion kami bermain musim lalu," tuturnya.
"Jadi ini sangat bagus dan kami sudah tidak sabar untuk segera bermain di sana," ucapnya.

Related Posts