Loading...

Jawaban Mengejutkan Djanur saat Ditanya Kekuatan Persebaya Surabaya


Pelatih anyar Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman atau akrab disapa Djanur sudah memiliki gambaran terkait skema yang akan diterapkan di tim barunya tersebut.

Djanur memuji penampilan Persebaya di Piala Indonesia yang sukses mengalahkan PSBI Blitar dengan skor telak 14-0 pada hari Minggu (2/9/2018) kemarin.

Menurutnya disetiap lini Persebaya memiliki kemampuan yang merata mulai dari sektor pertahanan hingga penyerangan.
"Setelah saya lihat kemarin melalui tv, saya rasa kekuatan Persebaya ini merata di semua lini. Bahkan pemain cadangannya sekalipun punya cara main yang bagus," katanya.
Meski memberikan pujian kepada timnya, namun Djanur juga melihat masih banyak kelemahan yang harus segera diperbaiki. Namun Djanur enggan memberikan informasi terkait kelemahan Persebaya saat ini.
"Evaluasi pasti adalah, saya sudah kantongi itu semua. Sekarang untuk menyelesaikan evaluasi itu, saya terus menjalin komunikasi dengan coach Bejo untuk memperbaiki tim Persebaya," paparnya.
Djanur menegaskan tidak akan banyak yang dirombak dari tim ini, apalagi setelah melihat penampilan tim yang baik di Piala Indonesia kemarin membuat Djanur memutuskan untuk mempertahankannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel