Inilah Bocoran Status Terkini Luis Milla Bersama Timnas Indonesia

shares |


Hingga saat ini status Luis Milla bersama Timnas Indonesia masih belum menemui titik terang. Meski PSSI sudah mengajukan penawaran perpanjangan kontrak selama satu tahun kedepan, namun Luis Milla belum kunjung menandatanganinya.

Usai berkompetisi di Asian Games 2018, Luis Milla kini berada di Spanyol untuk berlibur.

Terkait hal itu, asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti memberikan bocoran tentang status Luis Milla. Menurutnya dalam waktu dekat ini akan ada keputusan lantaran kedua belah pihak terus berkomunikasi prihal program latihan.
"Kita harapkan dalam waktu dekat sudah ada keputusan ya. Artinya beliau (Luis Milla) masih komunikasi dengan saya, coach Miguel (pelatih fisik) juga gitu, program latihannya bagaimana, terus siapa-siapa yang dipanggil juga kita terus komunikasi," jelasnya.
"Saya selalu komunikasi, jadi semoga beberapa hari ke depannya sudah ada titik temulah antara coach Luis dengan federasi," lajut Bima.
Hingga saat ini Bima Sakti menegaskan statusnya masih sebagai asisten pelatih sekalipun akan menghadapi Mauritius dilaga uji coba nanti. Dirinya juga terus berkomunikasi dengan Luis Milla untuk meminta saran prihal pemilihan pemain.
"Saya masih asisten pelatih ya. Ini karena coach Luis belum hadir ya, saya mengantikan sementara dan tidak jauh juga dengan apa yang coach Luis lakukan selama ini," tutupnya.

Related Posts