Ini Stadion yang digunakan Laga Persib Bandung vs Arema FC

shares |


Usai menjalani enam pertandingan terakhir kandang Persib Bandung, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) mengalami kerusakan.

Menurut General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, kerusakan tersebut terjadi di beberapa titik fasilitas Stadion berkapsitas 38 ribu penonton ini.
"Iya ada kerusakan, seperti kunci pintu bagian engselnya rusak, wastafel, kursi sampai pagar pembatas," kata Bram, Sabtu (01/09/18).
Menurut Bram meski stadion mengalami kerusakan dibeberapa titik namun tidak mengganggu fasikitas pertandingan sehingga masih memungkinkan untuk menggelar pertandingan Persib Bandung kontra Arema FC.
"Kalau melihat kerusakannya tidak secara teknis ke lapangan. Jadi kemungkinan besar masih bisa digunakan Persib untuk pertandingan kandang selanjutnya," tegasnya.
Bram juga mengatakan pihaknya belum ada rencana untuk memindahkan kandang Persib Bandung ke Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung yang baru saja digunakan untuk sepakbola Asian Games 2018.
"Belum, kita masih pakai GBLA," jelasnya.
Bram menghimbau kepada Bobotoh untuk bersama-sama menjaga Stadion GBLA, karena jika kerusakan terus terulang maka yang dirugikan bukan hanya Persib tapi Bobotoh juga akan merasakan dampaknya.

Related Posts