Loading...

Ada Andil Djadjang Nurdjaman Dibalik Kemenangan Besar Persebaya ata PSBI Blitar


Persebaya Surabaya sukses meraih kemenangan besar 14-0 atas PSBI Blitar di Piala Indonesia 2018 yang berlangsung di Stadion Stadion Jala Krida, Bumimoro, Surabaya, sore ini (2/9).

Meski dipertandingan tersebut Djadjang Nurdjaman belum turun secara langsung, namun asisten pelatih Bejo Sugiantoro menuturkan ada andil besar dari sosok Djadjang Nurdjaman.
“Saya sebagai asisten pelatih Persebaya selalu respect kepada tim lawan, siapapun itu. Karena ada potensi mereka akan menyulitkan kami. Saya juga sampaikan ke pemain bahwa Anda harus bermain menjaga sendiri professional agar kedepan nilai jualmu semakin meningkat,” kata Bejo dikutip dari laman resmi klub.
“Perlu saya sampaikan juga, bahwa selama ini saya berkoordinasi lewat telepon dengan coach Djajang, jadi sebelum satu minggu saya koordinasi dengan pemain, bahwa kami harus serius. Karena apapun hasilnya kamii akan menjadi sorotan,” lanjutnya.
Pemain sayap Persebaya, Oktafianus Fernando mengatakan dirinya dan rekan-rekannya tidak menganggap remeh tim lawan.
“Coach bejo mengingatkan terus untuk tidak meremehkan lawan, dengan itu pemain akan kerja keras untuk pertandingan,” ucap pemain bernomor punggung delapan itu.
Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi Persebaya menjelang lanjutan Liga 1 melawan PS Tira pada 11 September.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel