Loading...

Wow! Persib Bandung Bakal Cetak Sejarah yang Pertama di Indonesia dalam Hal ini


Tim kebanggaan warga Jawa Barat, Persib Bandung bakal mencetak sejarah sebagai tim pertama di Indonesia yang memiliki tempat latihan sendiri dengan fasilitas lengkap.

Saat ini, Persib Bandung dibawah arahan pelatih asal Argentina, Mario Gomez tengah menunjukkan prestasi cukup baik di Liga 1 2018 dengan menempati posisi atas klasemen sementara.

Bukan hanya prestasi yang terus ditingkatkan Persib Bandung melainkan fasilitas Training Center yang akan dibangun pada lahan seluas 10 hektar.

Lokasi lapangan latihan yang akan dibangun nantinya berada di kawasan Gede Bage, dekat dengan Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Teddy Tjahyono sekalu Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengatakan bahwa fasilitas latihan tersebut akan menjadi yang pertama di Indonesia.
"Kalau kita bisa membangun fasilitas latihan mungkin menjadi yang pertama di Indonesia, setahu saya sih enggak ada klub lain yang punya, punya sendiri maksudnya," ujarnya
Pembangunan semua fasilitas ini akan dikerjakan selama dua tahun lagi. Nantinya akan terdapat tiga lapangan yang terdiri dari dua lapangan rumput dan satu lapangan sintetis. Selain itu akan tersedia lapangan futsal, gym, dan treatment bagi pemain.
"Ada kantor, area komersial, news room atau media room, tempat gym, tempat treatment. Ada juga tempat makan, ada buat yang ssb, dermitori ada enam ruangan," ujar Teddy Tjahyono.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel