Wow! Novak Djokovic Tantang Egy Maulana Vikri Main Sepakbola

shares |


Novak Djokovic sukses mengalahkan juara tujuh kali Turnamen Masters 1000, Roger Federer pada laga final Turnamen di Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat, Minggu (19/8).

Dengan kemenangan ini, Novak sudah mengoleksi 99 tropi sepanjang karir tenisnya. Banyak pihak yang memberikan selamat kepadanya salah satunya dari bintang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri.

Egy memposting foto Novak Djokovic diakun instagram pribadinya dengan memberi caption "Golden masters! Novak Djokovic menjadi orang pertama dalam sejarah yang memenangkan sembilan seri turnamen masters! Selamat @djokernole!".

Tak disangka, Djokovic membalas ucapan selamat dari Egy Maulana Vikri dengan berterima kasih. Tidak hanya itu, dia juga menantang Egy Maulana untuk bermain bola bersama.
“Terima kasih banyak atas pujiannya. Saya harap saya bisa segera datang ke Indonesia dan bermain sepak bola dan tenis dengan Anda @egymaulanavikri keterampilan sepak bola saya sangat bagus. Bagaimana keterampilan tenismu?" ujar Djokovic.
Egy juga menyambut antusias tantangan Djokovic dan berharap petenis 31 tahun tersebut bisa datang ke Indonesia.
"Keterampilan tenis saya tidak begitu bagus, saya berharap kamu menjadi tamu saya di indonesia. dan beri saya kesempatan untuk belajar dari yang terbaik! Lanjutkan!" jawab Egy.

Related Posts