Widodo C Putro Dikabarkan Latih Timnas Indonesia, Ini Kata PSSI

shares |


Nasib pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla masih belum jelas usai gagal di Asian Games 2018, PSSI belum memutuskan apakah akan memperpanjang kontraknya atau tidak.

Pelatih asal Spanyol tersbeut juga mengatakan belum ada pihak dari PSSI yang menanyakan prihal perpanjangan kontraknya. Bisa jadi hal itu disebabkan lantaran kontrak Luis Milla sangat mahal.

Perlu diketahui, kontrak pelatih yang didatangkan pada Februari 2017 itu akan berakhir setelah Asian Games 2018.

Disisi lain, Timnas Indonesia dua bulanan lagi akan berlaga di Piala AFF 2018 dan harus segera mencari pelatih baru untuk mempersiapkan tim. terlebih target Indonesia di Piala AFF kali ini adalah sebagai juara.

Kabar beredar menyebutkan saat ini PSSI tengah mencari sosok pelatih lokal. Nama pelatih Bali United, Widodo C Putro dikabarkan akan menjadi arsitek Timnas berikutnya.

Namun PSSI nampaknya sulit mewujudkannya lantaran saat ini Widodo C Putro tengah menangani Bali United yang tengah berkompetisi hingga Desember 2018.

Terkait kabar itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha, angkat bicara. Tisha tidak mau memastikan apa Widodo Cahyono Putro yang akan menjadi pelatih Timnas Indonesia.

Wanita lulusan FIFA Master itu hanya mengatakan bahwa saat ini PSSI sedang membahas program-program yang terbaik demi tim Garuda.
“Saat ini kami sedang ada di suasana transisi, menerima kekalahan, untuk kemudian mempersiapkan ke depan,” kata Tisha, Sabtu (25/8/2018).

Related Posts