Waduh! Milan Soroti Pemilihan Pemain Utama Luis Milla di Timnas U-23 Indonesia

shares |


Timnas Indonesia U-23 kini akan berjuang di babak 16 besar sepakbola Asian Games 2018. Dua pemain Arema FC menjadi bagian dalam skuad Luis Milla tersebut.

Mereka adalah Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi. Namun sayangnya kedua pemain tersebut kurang mendapat bagian diskema Luis Milla disetiap pertandingan. Hal itu membuat pelatih Arema FC, Milan Petrovic menyoroti keputusan Luis Milla.

Milan tidak sekalipun melewatkan perkembangan anak asuhnya di Asian Games 2018 dan berpesan kepada Luis Milla agar lebih memberikan porsi permainan kepada keduanya.
"Tentu saya berharap mereka bisa mendapat kesempatan bermain lebih lama. Sebab, mereka layak untuk hal itu", kata Milan.
Milan cukup khawatir dengan perkembangan dua anak asuhnya yang jarang mendapat kesempatan bermain di Timnas U-23 Indonesia. Hal itu bisa berdampak pada performa dan kondisi kebugarannya, apalagi Bagas Adi juga usai mengalami cedera saat melawan Timor Leste.

Jika hal itu terus dibiarkan maka akan berdampak pada Arema FC yang akan berlaga di Liga 1 2018.
"Yang pasti saya berharap keduanya nanti dalam kondisi bagus ketika kembali ke tim. Tenaga mereka sangat kami butuhkan," ujar Milan.
Timnas Indonesia sendiri akan berhadapan dengan Uni Emirates Arab (UEA) pada babak 16 besar Asian Games 2018, Jumat (23/08/18). Dalam pertandingan tersebut dikabarkan Bagas Adi juga sudah kembali dari cedera dan siap untuk diturunkan oleh Luis Milla.

Related Posts