Loading...

Waduh! Ini Bocoran Formasi Timnas Indonesia U-23 Lawan Hongkong


JeLng menghadapi Hongkong dipertandingan pamungkas babak penyisihan Grup A Asian Games 2018, Timnas Indonesia U-23 tidak akan melakukan perubahan formasi secara besar melainkan akan kembali menerapkan formasi saat menang melawan Taiwan 4.0 dipertandingan perdana lalu.

Laga melawan Hongkong akan dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada hari Senin (20/8/2018).

Asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti mengutarakan formasi dan strategi yang disiapkan untuk melawan Hongkong.
"Untuk laga besok kemungkinan besar hampir sama untuk formasi seperti kita lawan Laos. Tapi untuk komposisi pemain akan sama seerti seperti kita menang saat melawan Taiwan di laga pertama," ucap Bima selepas latihan di Lapangan B, Senayan, Jakarta.
Dengan demikian, Luis Milla dipastikan akan menggunakan formasi 4-3-3 dan memaksimalkan kecepatan dua sayapnya. Hanya saja ada perubahan disisi sayap kanan yang sebelumnya diisi oleh Sadil Ramdani dan digantikan oleh Irfan Jaya.
"Untuk Irfan memang kemarin sempat kena engkel. Tapi dia sudah fit dan besok sudah bisa kita mainkan," tutup Bima.
Laga melawan Hongkong menjadi harga mati untuk kemenangan Timnas Indonesia U-23 untuk memastikan lolos ke babak 16 besar cabang sepakbola Asian Games 2018.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel