Teco Ungkap Biang Kerok Kegagalan Persija Kalahkan PSMS Medan

shares |


Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco kecewa dengan hasil akhir pertandingan Persija Jakarta kontra PSMS Medan di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta dipekan ke 20 Liga 1 2018.

Pertandingan tersebut berakhir imbang tanpa gol, penjaga gawang PSMS Medan, Abdul Rohim menjadi sosok sentral gagalnya Persija meraih tiga poin.

Teco mengakui kegagalan Marco Simic dkk menjebol gawang PSMS lantaran ada sosok kiper Abdul Rohim yang tampil cemerlang menepis setiap peluang emas yang tercipta.
"Kiper PSMS Medan main sangat bagus hari ini, Kita babak pertama bermain kurang bagus, tidak bisa kontrol game. Tapi kita benahi dibabak keduadan bermain lebih baik. Ada beberapa peluang tapi tidak bisa cetak gol," imbuhnya.
Selain itu, Teco juga menyayangkan kritikan yang dilakukan suporter kepada timnya. Beberapa suporter membentangkan spanduk agar tim macan kemayoran segera berbenah.
"Kita hari ini tidak bisa menang, kita profesional dan terima adanya kritik. Kedepan kita harus lebih kerja keras agar tidak lagi ada kritik," tutupnya.
Meski gaggal meraih poin penuh, Persija Jakarta masih berada dipapan atas klasemen sementara Liga 1 2018 dengan menempati urutan enam dengan poin 30 atau selisih 5 poin dari pemuncak klasemen, Persib Bandung.

Related Posts