Loading...

Resmi! Alfredo Vera Mundur dari Pelatih Persebaya


Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera memutuskan mundur dari jabatannya sebagai pelatih kepala Persebaya Surabaya. Hal ini tak lepas dari rentetan hasil buruk Persebaya di putaran pertama Liga 1 2018.

Pelatih berkebangsaan Brasil tersebut merasa bertanggung jawab atas kekalahan dipertandingan terakhir kontra Perseru Serui.
”Sebagai profesional, saya selalu siap dengan segala risiko dan konsekuensi dari pekerjaan saya. Demi kebaikan tim, demi kebaikan Persebaya, dan demi kebaikan seluruh masyarakat Surabaya, saya menyampaikan kepada Presiden Klub bahwa saya mengundurkan diri.”
Meski begitu, Alfredo Vera mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Klub lantaran sudah diberi kesempatan untuk melatih Persebaya Surabaya.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas segala kebaikan yang telah saya terima, dan semoga kita semua tetap bisa terus menjalin hubungan baik ini,” kata Alfredo Vera.
Terkait mundurnya Alfredo Vera, presiden Persebaya, Azrul Ananda sangat mengapresiasi atas sikap gentleman sang pelatih.
”Saya telah bertemu langsung dengan Coach Alfredo, mendiskusikan situasi yang terjadi secara terbuka dan baik-baik. Coach secara gentleman menyampaikan pengunduran dirinya, dan saya sangat apresiasi terhadap profesionalitasnya dalam menghadapi situasi ini.”
Azrul juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Vera karena sudah membantu membawa Persebaya ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia.
“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya. Saya akan terus mengingat jasanya membantu menyelamatkan Persebaya tahun lalu, menjadi juara Liga 2 dan kembali ke Liga 1.”
“Bagaimana pun dia pernah menjadi bagian penting dalam sejarah klub bersejarah ini. Saya berharap semua pihak juga terus mengenang jasa tersebut,” jelasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel