Loading...

PSSI Perpanjang Kontrak Luis Milla, Tapi...

PSSI sudah mengumumkan akan memperpanjang kontrak Luis Milla untuk melatih Timnas Indonesia. Kendati demikian, PSSI belum bisa memastikan apakah Luis Milla akan menerima kontrak baru tersebut.

Menurut Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, saat ini Luis Milla tengah berlibur ke kampung halamannya di Spanyol. Rencananya dalam waktu dekat ini, PSSI akan melakukan komunikasi dengan Luis Milla dan menanyakan kesediaannya kembali menagani Evan Dimas, dkk.
"Konfirmasi saya terus terang, Milla agak tersinggung (karena pemberitaan dan lainnya) dan belum tentu dia mau. Makanya kita akan bicara lagi, tapi  beliau orangnya baik dan dia jujur, dia besar hati sekali," ucap Edy.
"Besok harus ada komunikasi langsung, dia bilang masih sedih atas hasil kemarin dan harus istirahat dengan keluarga".
"Makanya kami harapkan tolong berikan masukan pada kami dan ajak masyarakat untuk memberikan masukan positif," imbuhnya.
Edy menambahkan perpanjangan kontrak untuk Luis Milla bukan sebagai kesempatan kedua setelah Milla gagal membawa Timnas Indonesia U-23 ke babak semifinal ataupun bukan juga tekanan publik.
"Ini ukan kesempatan pertama atau kedua. Memang targetnya masuk empat besar Asian Games dan setelahnya evaluasi, tapi dari segi permainan bisa dilihat, Indonesia juara grup, dan masuk ke babak 16 besar," tutup Edy Rahmayadi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel