PSIS Semarang Resmi Berpisah dengan Pelatih asal Italia

shares |


Secara mendadak, PSIS Semarang mengumumkan telah menghentikan kerjasama dengan pelatih asal Italia, Vincenzo Alberto Annese dan digantikan oleh Jafri Sastra untuk menangani tim di sisa kompetisi Liga 1 2018.

Keputusan itu disampaikan oleh CEO PSIS, Yoyok Sukawi pada sesi konferensi pers yang dilakukan di Jalan Semeru Dalam I Gajahmungkur, Semarang, Kamis (23/8/2018).

Keputusan ini diambil usai manajemen melakukan evaluasi tim selama kompetisi Liga 1 yang sudah dijalani.

"Kami memutuskan melakukan pergantian atau penyegaran pelatih kepala yang tadinya dipegang oleh Vincenzo Annese," kata Yoyok kepada wartawan.
"Kami ucapkan terima kasih kepada Annese yang telah berjuang bersama kami selama hampir lima bulan dalam 20 pertandingan. Dari manajemen, kami merasa sudah cukup memberikan kesempatan, tetapi kenyataannya posisi PSIS belum beranjak dari zona degradasi," tambah Yoyok.
Saat ini PSIS Semarang berada di zona degradasi dan menempati posisi 17 atau setingkat diatas dari PSMS Medan yang menjadi juru kunci.

PSIS Semarang baru mengumpulkan 20 poin hasil dari 5 kemenangan dan 5 hasil imbang. Semua kemenangan yang didapat Tim Mahesa Jenar diraih saat bermain di kandang.
"Hari ini juga kami perkenalkan pelatih baru PSIS Semarang, Jafri Sastra. Sore hari nanti, Jafri juga sudah langsung memimpin latihan perdana PSIS selepas libur," tutur Yoyok.

Related Posts