Loading...

Persija Jakarta akan Jamu Selangor FA di Stadion Ini


Jeda kompetisi Liga 1 2018 akan dimanfaatkan oleh Persija Jakarta untuk melakukan uji tanding melawan salah satu klub Malaysia, Selangor FA. Pertandungan ini akan dilangsungkan tanggal 4 September 2018.

Meski tanggal pertandingan sudah jelas, namun Persija mengalami kendala dalam hal venue pertandingan.

Namun usai melakukan laga uji coba dengan Bhayangkara FC di Stadion PTIK Rabu kemarin, (29/08/18) Direktur Utama Persija Gede Widiade akhirnya mengkonfirmasi bahwa Stadion Wibawa Mukti, Karawang, Jawa Barat menjadi opsi utama.
"Ada missed komunikasi tadi. Saya baru dapat laporan, sudah diizinkan sebenarnya, tinggal urus izin keramaian di Kepolisian." 
"Mereka (Pengelola Stadion) sudah berikan lampu hijau. Tapi enggak tahu kenapa rumput lapangan tiba-tiba dipotong habis sama kontraktor. Makanya, tadi saya minta teman-teman panpel untuk lihat lagi apakah memungkinkan atau tidak tetap di Wibawa Mukti," ucap Gede Widiade, direktur utama Persija.
Jika Stadion Wibawa Mukti nantinya tidak bisa digunakan Persija, maka stadion alternatif juga dipersiapkan seperti Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.
"Besok pagi akan kami pastikan lagi. Kalau tidak bisa kami coba ke Stadion Patriot."
"Kalau tidak bisa baru terakhir sini (PTIK). Kami usahakan yang terbaik untuk laga ini karena demi menjaga hubungan baik kita (Persija-Selangor). Ini menjadi titik awal, karena hubungannya juga termasuk kultur kedua negara antara Indonesia dan Malaysia," Gede.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel