Loading...

Mepora Isyaratkan Luis Milla Dipertahankan!


Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengisyaratkan agar pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla dipertahankan.

Meski diketahui Timnas U-23 gagal mencapai target di Asian Games 2018 yakni finish diposisi 4 besar, namun sayangnya Stefano Lilipaly harus terhenti dibabak 16 besar setelah dikalahkan UEA melalui adu penalti.

Usai gagal bersama Timnas U-23, Luis Milla mengisyaratkan untuk pergi meninggalkan Indonesia lantaran belum ada kejelasan terkait perpanjangan kontrak dari PSSI.
"Kami (pemerintah) apresiasi perjuangan timnas. Karena racikan ini sudah jadi, kalau begitu lanjutkan," ujar Imam Nahrawi di Main Press Center (MPC) Asian Games, Jakarta, Senin (27/8/2018).
"Racikannya sudah bagus banget, konsolidasinya juga sudah bagus. Selain itu, dukungan suporter juga luar biasa dan dukungan publik kepada sepak bola kita sudah meningkat," tambahnya.
Meski secara spesifik Imam Nahrawi tidak mengatakan Milla harus bertahan, tapi Imam menginginkan tim yang sudah terbentuk bisa dipertahankan.
"Karena sudah kelihatan racikannya, tim ini harus dilanjutkan. Saya dengar suporter siap urunan, nanti itu bisa ditampung PSSI," tandasnya.
Agenda terdekat Timnas Indonesia saat ini adalah Piala AFF 2018, yang berlangsung November-Desember mendatang. Indonesia berada di Grup B bersama dengan Filipina, Singapura, dan Thailand.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel