Loading...

Media Vietnam Soroti Buruknya Tempat Latihan Myanmar di Asian Games 2018


Sebelumnya Vietnam protes lantaran skuad Timnas U-23-nya yang akan berlaga di sepakbola Asian Games 2018 harus berlatih di lapangan yang kurang layak. Kini giliran Timnas Myanmar U-23 yang mendapatkan hal yang sama.

Bahkan media Vietnam harus menyoroti lapangan latihan kurang layak yang diterima Myanmar U-23.

Dalam artikel beritanya disebutnya, Myanmar bahkan mendapat nasib lebih buruk dibanding Vietnam U-23 lantaran harus berlatih dilapangan dengan permukaan tidak rata seta berada ditengah semak-semak belukar. Selain itu jarak menuju lapangan latihan harus ditempuh 3 hingga 4 jam.
"Sangat mudah bagi pembaca untuk melihat tim (Myanmar) berlatih di tanah, jelek dan tak rata seperti tempat latihan Timnas Vietnam," tulis media Vietnam, Vietnam sport5.vn.
Di Asian Games 2018, Myanmar tergabung di Grup F bersama Arab Saudi, Korea Utara dan Iran.

Semua tim di Grup F tersebut akan menjalani seluruh pertandingan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi. Sejatinya panitia sudah menyediakan tiga lapangan untuk seluruh tim berlatih secara bergantian.

Lapangan tersebut adalah Lapangan Sutasoma 1 dan 2 di Kawasan Halim Perdanakusuma dan Lapangan Babek Bekasi.

Sebelum akhirnya menggunakan lapangan yang kurang layak seperti yang fotonya diunggah di halaman facebook resmi Timnas Myanmar, mereka sebenarnya sudah terlebih dahulu berlatih di lapangan Sutasoma pada beberap hari lalu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel