Loading...

Luis Milla Kehabisan Akal Atur Gaya Permainan Febri Hariyadi


Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla memberikan komentarnya terkait permainan salah satu anak asuhnya yakni Febri Hariyadi usai pertandingan melawan Laos di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (17/8).

Pada pertandingan tersebut, Indonesia sukses mengalahkan Laos dengan skor 3-0. Sementara permainan Febri memang sangat impresif, namun berulang kali pemain Persib Bandung tersebut melakukan umpan lambung yang tidak tepat sasaran.

Kesalahan Febri tersebut bukanlah yang pertama kalinya, dipertandingan perdana melawan China Taipe juga Febri melakukan kesalahan yang sama.
"Febri banyak membantu kami, dia adalah penyeimbang dalam tim. Mungkin dia harus lebih tenang karena selalu melakukan sesuatu dengan kecepatan tinggi," kata Milla usai laga. 
"Saya tidak tahu lagi cara mengaturnya. Tapi dia memang bermain seperti itu, yang paling penting bahwa semua di dalam tim ini sangat penting," ia menambahkan.
Kemenangan atas Laos tidak mengubah posisi Timnas Indonesia U-23 di klasemen dan masih menempati posisi 3 dengan poin 6, diposisi 2 ditempati Hong Kong dengan poin 7, sementara Palestina diposisi puncak dengan 8 poin.

Artinya dilaga terakhir melawan Hongkong, Indonesia harus mampu menang agar memastikan lolos ke babak 16 besar sepakbola Asian Games 2018.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel