Lechia Gdansk Enggan Lepas Egy Maulana Vikri ke Timnas U-19

shares |


Talenta muda Indonesia, Egy Maulana Vikri terancam tidak bisa memperkuat Timnas U-19 Indonesia saat berlaga di Piala Asia U-19 2018 yang akan digelar Oktber mendatang.

Hal itu lantaran pelatih Lechia Gdansk Piotr Stokowiec tidak memberikan ijin kepada Egy untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-19 selama dua bulan kedepan.
"Egy Maulana Vikri akan menjalani pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia U-19 selama dua bulan. Tapi saya ingin memilikinya di sini pada saat itu, jadi kami tidak benar-benar setuju," terang Piotr Stokowiec, Sabtu (25/08/18).
Alasan Piotr mempertahankan Egy lantaran pemain bernomor punggung 10 tersebut sudah mulai memahami skema permainan yang diinginkan pelatih.

Kendati demikian pelatih Lechia Gdansk bisa melepaskan Egy Maulana Vikri ke pemusatan latihan dengan syarat. Hal itu demi ambisi Lechia Gdansk yang akan melakukan pertandingan penting.
"Saya ingin dia pergi ke pemusatan atihan pada bulan Oktober, tepat sebelum pertandingan kualifikasi," terang Piotr Stokowiec seperti dilansir laman Sportowe Fakty.
Dikabarkan saat ini Egy Maulana Vikri mengalami perkembangan pesat bersama Lechia Gdansk dan diprediksi bisa segera menembus tim utama.

Related Posts