Loading...

Lawan UEA di Babak 16 Besar, Ini Kata Pelatih Timnas Indonesia U-23


Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla Aspas memberikan sedikit komentar mengenai lawan Indonesia dibabak 16 besar sepakbola Asian Games 2018, Uni Emirate Arab (UEA).

Menurut Milla, UEA adalah tim dengan organisasi permainan yang cukup baik, mereka juga bermain kompak dipenysihan grup kemarin.

”Saya bayangkan mereka tim kompak dan akan jadi pertandingan yang sulit, tapi ada empat hari untuk mempersiapkan tim,” kata Milla.

Meski UEA masuk ke 16 besar dengan status sebagai tim peringkat ketiga terbaik, namun Stefano Lilipaly dkk tidak boleh lengah. Pasalnya, Indonesia juga pernah dikalahkan oleh tim asal Timur Tengah yakni Palestina.

Diprediksi gaya permainan UEA dan Palestina tidak jauh berbeda sehingga Indonesia harus bisa meredam setiap serangan, apalagi postur tubuh mereka juga tinggi.

Indonesia sendiri lolos ke babak 16 besar setelah finish sebagai juara Grup A dibabak penyisihan usai mengalahkan Hongkong 3-1. Laga melawan UEA akan dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti pada hari Jumat (24/8) pukul 16:00 WIB.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel