La Liga Spanyol Pantau Sepak Terjang Vietnam U-23 di Asian Games 2018

shares |


La Liga Spanyol merupakan salah satu kompetisi sepakbola paling populer di benua Eropa dan bahkan dunia. Tim-tim besar berada disini seperti real Madrid, Barcelona hingga Athletico Madrid dan lain sebagainya.

Meski berada jauh di Spanyol, namun nyatanya La Liga juga mengamaki kiprah sepakbola Vietnam terutama Timnas U-23 Vietnam yang tengah berjuang di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

Melalui fanpage resminya, La Liga juga mengucapkan selamat atas pencapaian Vietnam saat mampu mengalahkan Suriah. Bahkan La Liga membagikan kemenangan tersebut dengan judul yang fantastis.
"Anda belum melupakan malam terakhir Nguyen Cong Phuong? Dari Spanyol, kami merasakan antusiasme Anda setelah gol! Selamat kepada tim Vietnam telah mengatasi tantangan. Dan buat dunia menahan napasmu mengikuti langkahmu!," tulis La Liga.
Hal ini bukan sekali dua kali. Sebelumnya, saat untuk pertama kalinya Vietnam U-23 melangkahkan kaki di perempat final Asian games 2018, La Liga kembali mengirimkan ucapan selamat.
"Malam ini adalah pertama kalinya dalam sejarah, Vietnam U-23 memenangkan hak untuk bermain di Asian Games perempat final, dan kami percaya bahwa cepat atau lambat Vietnam juga akan menjadi gelar pertamanya!," cuit La Liga.
"Harapan terbaik dari La Liga ke Vietnam sebelum pertandingan dengan Suriah malam ini. Bagaimana Anda memprediksi skor pertandingan ini? Pergi ke Vietnam".
Penggemar Vietnam tentu senang melihat skuat U-23 mereka muncul di fanpage La Liga. Banyak penggemar percaya bahwa ini akan menjadi pertanda baik bagi sepak bola negeri Paman Ho.

Related Posts