Loading...

Kecewa dengan Manajemen Persib, Mario Gomez akan Hengkang ke Klub Malaysia


Kabar mengejutkan datang dari pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018 yakni Persib Bandung, pasalnya pelatih kepala Mario Gomez akan hengkang dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api dalam waktu dekat ini lantaran kecewa dengan manajemen tim.

Mario Gomez diketahui dari beberapa bulan lalu meminta kenaikan gaji ke Persib Bandung dan belum dikabulkan hingga saat ini.

Pelatih asal Argentina tersebut mengaku akan memanfaatkan waktu libur Asian Games 2018 untuk terbang ke Malaysia dan bertemu dengan beberapa klub dinegeri jiran tersebut.
"Setelah melawan Mitra Kukar, kita ada waktu libur, mungkin saya akan pergi ke Malaysia untuk bertemu tim lain,” ujar Gomez seperti dikutip dari Tribunnews.
“Saya menghargai kontak bersama Persib, aku mau melanjutkan kerja di sini, tapi kalau manajemen tidak menaikan kontrak, aku akan pergi. Tapi, kalau manajemen menaikan kontrak, aku bisa di sini, satu tahun, dua tahun, tiga tahun," lanjut sang pelatih.
Gomez berpendapat jika manajemen Persib Bandung tidak mementingkan tim melainkan bisnis.

Hal itu diungkapkan Gomez karena manajemen Persib tidak memberikan bonus yang sepadan kepada para pemain. Padahal menurut Gomez, Persib mendapatkan penghasilan yang besar dari sponsor dan penjualan tiket.
"Saya merasa tak sejalan dengan manajemen. Kemarin stadion penuh, sponsor banyak dan tayangan televisi, manajemen banyak mendapatkan uang, tapi mereka membayar saya dan pemain sangat sedikit, bonus juga kecil untuk kita dan pemain," keluhnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel