Loading...

Kapan Gojek Liga 1 2018 Kembali Dimulai?


Saat ini kompetisi sepakbola kasta tertinggi Indonesia, Gojek Liga 1 2018 tengah dalam masa libur Asian Games 2018. Kompetisi ini akan kembali bergulir pada tanggal 11 September 2018.

Saat ini, kompetisi Liga 1 2018 sudah memasuki pekan ke-20 dan Persib Bandung berada diposisi puncak klasemen disusul Madura United dengan selisih hanya 2 poin saja.

Usai libur, pertandingan perdana akan mempertemukan Persipura Jayapura melawan Sriwijaya FC pada 11 September 2018 di Stadion Mandala Jayapura pada pukul 13:00 WIB.

Kemudian pertandingan Bali United melawan Persela Lamongan. Selain itu ada pertandingan antara Persebaya Surabaya melawan PS TIRA dimana menjadi debut perdana Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih Persebaya.

Duel seru terjadi di pekan ke-21 dimana Persib Bandung berhadapan kontra Arema FC. Persija Jakarta juga menjalani laga tandang berat menghadapi Borneo FC.

PSM Makassar menghadapi Barito Putera sementara Madura United menghadapi Mitra Kukar. Dua pertandingan lainnya adalah PSMS Medan melawan PSIS Semarang dan Bhayangkara FC kontra Perseru Serui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel