Kabar Mengejutkan Soal Fasilitas Latihan Persib yang diminta Mario Gomez

shares |


Seperti diketahui, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez terus menyuarakan akan fasilitas latihan yang memadai untuk skuad Maung Bandung.

Gomez menuntut agar manajemen segera menyediakan fasilitas latihan untuk Persib, bahkan tak tanggung-tanggung jika tuntutannya tidak dipenuhi, Mario Gomez sempat mengancam akan hengkang.

Faslititas lapangan latihan memang menjadi kendala Mario Gomez untuk mempersiapkan tim agar sesuai keinginannya. Pasalnya selama ini skuad Persib Bandung kerap berpindah-pindah saat latihan.
"Dengar, kalian ingat beberapa hari lalu kami pernah berbicara tentang lapangan, Persib Bandung tidak punya tempat latihan dan tidak ada yang mendengar dari Persib menyiapkan satu lapangan untuk latihan, kami tidak punya,” beber Gomez.
“Ini tim besar, ini bukan untuk saya tapi untuk pemain, oke mungkin kami dituntut untuk terus menang tapi untuk mencapai itu kami butuh latihan," kata Gomez.
Jawaban Manajemen Persib Bandung

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono mengungkapkan bawah dalam waktu dekat semua permintaan Mario Gomez akan segera direalisasikan.

Manajemen sangat sungguh-sungguh untuk segera membangun semua fasilitas yang diperlukan termasuk membangun sebuah museum Persib untuk menarik minat pasar.
"Ya di Bandung semua bobotoh, pasti pas proses rekrutmen kualifikasinya ada test, misalnya sejarah Persib jadi tour guide," ujar Teddy kepada awak media.
Saat ditanya mengenai biaya yang diperlukan untuk membangun semua fasilitas tersebut, Teddy masih bungkam dan sedang menghitungnya. Menurutnya biaya yang dibutuhkan sangatlah besar.
"Wah kayanya mahal banget makanya masih itung-itungan," tambahnya.

Related Posts