Loading...

Jelang Persib vs Arema FC, Ini Kata Mario Gomez untuk Bobotoh


Kompetisi Gojek Liga 1 2018 akan kembali bergulir usai perhelatan akbar Asian Games 2018 yang akan selesai dalam beberapa hri kedepan.

Laga dipekan ke-21, Persib Bandung akan menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada hari Kamis (13/8/2018).

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tentu sudah mempersiapkan tim untuk menghadapi laga yang diprediksi panas tersebut, selain teknik dan strategi, pelatih asal Argentina tersebut juga berpesan kepada Bobotoh agar bisa menjaga situasi tetap kondusif dan tidak perpancing provokasi.
"Saya mengerti, laga melawan Arema merupakan salah satu pertandingan dengan tensi tinggi," ujar Gomez seperti dilansir situs resmi Persib.
"Namun sebagai fans yang baik, kalian harus tetap tenang pada pertandingan nanti. Jangan terprovokasi dengan beberapa hal pada masa lalu, keep calm," tambah Gomez.
Secara lebih khusus, Gomez meminta kepada para Bobotoh untuk bersama-sama merawat stadion GBLA. Bagi Gomez, GBLA jadi sesuatu hal yang tidak bisa dipisahkan dari Persib, sehingga wajib untuk dijaga bersama.

Saat ini Persib Bandung masih berada dipuncak klasemen sementara dengan poin 35 dari 20 pertandingan. Persib berambisi untuk tetap diposisi puncak klasemen dan finish sebagai juara Liga 1 2018.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel