Hadapi Timnas U-23 Indonesia, Ini yang Diwaspadai Pelatih UEA

shares |


Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi pertandingan penting dibabak 16 besar Asian Games 2018 menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) pada hari Jumat (23/8) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat pukul 16:00 WIB.

UEA sendiri lolos kebabak 16 besar usai finish diposisi diposisi 3 terbaik dari Grup C. Hal itu tentu membuat pelatih asal Polandia, Maciej Skorza merasa khawatir.

Dari tiga pertandingan selama babak penyisihan, UEA hanya mampu memenangi satu pertandingan saja.

Untuk itu, Skorza meminta anak asuhnya untuk mau bekerja keras lagi jelang menghadapi Indonesia agar tim tuan rumah tidak bisa mengambil celah sedikitpun.
"Kami tidak boleh lengah sama sekali. Semua pemain harus bekerja keras dan tidak membiarkan ada celah sama sekali yang bisa ditembus Indonesia," kata Maciej Skorza.
Skorza juga sudah mempelajari gaya permainan Indonesia termasuk kelebihan dan kelemahannya. Namun satu hal lainnya yang ditekankan kepada anak asuhnya adalah mereka harus bisa bermain lepas dibawah tekanan suporter Indonesia.
"Saya sudah mempelajari permainan Indonesia. Para pemain juga saya minta bermain lepas dan jangan terpengaruh dengan sorakan-sorakan yang dilakukan penonton," tutupnya.

Related Posts