Loading...

Dua Kemenangan Beruntun Jadi Modal Persija Kalahkan Arema FC


Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengakui timnya tengah dalam kondisi positif jelang bentrok dengan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/8/2018).

Pasalnya didua pertandingan terkahir Persija mampu meraih hasil maksimal yakni menang atas Mitra Kukar dan Bhayangkara FC.
"Kami tahu pemain Arema punya kualitas bagus. Namun, kami datang dan juga punya modal," kata Stefano Cugurra dalam jumpa pers, Sabtu (4/8/2018).
"Pada dua laga terakhir, kami bisa meraih kemenangan, ini tentunya membuat motivasi tim bertambah buat besok," ujar Teco menambahkan.
Teco juga berharap dukungan penuh dari The Jakmania yang akan hadir di Stadion Kanjuruhan.
"Kami harus konsisten besok agar dapat hasil yg positif. Tim pasti semangat juga saat stadion penuh," tutur pelatih asal Brasil.
"Kami antisipasi semangat Arema tapi Persija juga punya semangat yang sama. Apalagi dua laga terakhir menang melawan Mitra Kukar dan menang di Bantul lawan Bhayangkara," ucapnya.
Namun disisi lain, Persija Jakarta tidak pernah menang dikandang Arema FC sejak 15 tahun belakangan. Kemenangan terakhir yakni tahun 2003 lalu di kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia.

Saat itu, Persija menang 4-1 lewat hat-trick Bambang Pamungkas dan satu gol tambahan dari Alex Pulalo.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel