Loading...

Berhasil Kalahkan Jepang, Ini Sesumbar Pelatih Vietnam di Babak 16 Besar


Vietnam sukses mengalahkan Jepang dengan skor tipis 1-0 dibabak penyisihan Grup D cabor sepakbola Asian Games 2018. Vietnam tampil baik sepanjang penyisihan grup dan meraih hasil sempurna dengan 9 poin.

Atas hasil tersebut, Vietnam melaju ke babak 16 besar ditemani oleh Jepang mewakili Grup D. Pelatih Vietnam, Park Hang Seo yakin timnya akan meraih hasil positif dibabak 16 besar.
"Tak ada alasan bagi kami untuk kalah dari Jepang. Saya yakin pada anak-anak saya. Kami sudah mempersiapkan diri untuk menang dan mereka main dengan semangat dalam pertandingan,” ujarnya seperti dikutip dari Sport5.
Hang Seo memberikan apresiasi kepada para pemainnya yang tampil fokus saat melawan Jepang yang merupakan salah satu tim kuat di Asia.
"Tujuan kami adalah melewati babak penyisihan grup. Kami hanya fokus dan memikirkan babak selanjutnya. Siapapun lawannya, kami akan bertarung dengan semangat tinggi, termasuk bila melawan Korea. " tegas Hang-seo.
Meski sudah lolos kebabak 16 besar, Vietnam masih belum mengetahui lawan selanjutnya lantaran masih harus menunggu hasil pertandingan Grup A, E dan F.

Sementara Uzbekistan dan Bangladesh berhasil melaju kebabak 16 besar mewakili Grup B, sementara dari Grup C diwakili oleh China dan Suriah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel