[VIDEO] Sempat Diragukan, Patrich Wanggai Buktikan dengan Dua Gol

shares |


Bertandang ke Stadion Sultan Agung Bantul kandang PS TIRA, Senin (30/7/2018), Persib Bandung sukses pulang dengan tiga poin tambahan usai mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-3.

Dua go dicetak oleh Patrich Wannggai, sementara satu gol penentu diciptakan melalui titik putih oleh Jonathan Bauman.

Persib yang didukung oleh ribuan suporternya langsung tampil menekan sejak menit pertama. Jonathan Bauman bahkan sempat dijatuhkan pemain belakang PS TIRA pada menit ke-12.

Sayangnya wasit tidak memberikan hadiah penalti untuk Persib sehingga berujung protes dari Mario Gomez dipinggir lapangan.

Pertandingan berjalan dengan tempo cepat, PS TIRA baru bisa membuka keunggulan pada menit ke-43 melalui sepakan keras Wawan Febrianto. Penjaga gawang Persib Bandung, M Natshir melakukan blunder saat menangkap bola yang justru didalam gawang.

Namun menjelang babak pertama usai, pemain debutan Persib Bandung yakni Patrich Wanggai membuktikan ketajamannya dengan menyamakan kedudukan usai mendapat umpan dari Jonathan Bauman. Skor babak pertama imbang 1-1.

Babak kedua, kedua kesebelasan silih berganti melakukan serangan, namun pada menit ke-83, Persib Bandung baru bisa menambah keunggulan, lagi-lagi Patrich Wanggai sukses menjebol gawang tim lawan usai mendapat umpan dari Jonathan Bauman.

Sayang keunggulan tidak bertahan lama, PS TIRA sukses menyamakan kedudukan melalui titik penalti, Manahati Lestusen sukses mengelabui M Natshir.

Beruntung, Persib Bandung juga mendapat hadiah penalti setelah Bauman dijatuhkan didalam kotak penalti lawan pada menit tambahan. Bauman sendiri sukses menjadi algojo dan skor akhir 2-3.

Related Posts