Loading...

Resmi Dipecat PSMS Medan, Ini Kata Djadjang Nurdjaman


Manajemen PSMS Medan mendadak mengeluarkan keputusan yang mengejutkan yakni pemecatan Djadjang Nurdjaman dari kursi pelatih. Kabar pemecatan tersebut juga dibenarkan oleh pelatih kiper PSMS, Sahari Gultom.
"Ya memang hari ini coach Djanur sudah diberhentikan," kata Gultom, Jumat (13/07/18).
Keputusan memberhentikan Djanur kabarnya diambil dari hasil rapat evaluasi manajemen, namun sayangnya belum ada pihak manajemen yang berkenan memberikan keterangan.

Sementara itu, Djadjang Nurdjaman yang akrab disapa Djanur tersebut membenarkan prihal pemecatannya. Bahkan dirinya sudah merasakan akan diberhentikan sejak puasa kemarin.
"Hubungan kita memang kurang baik sejak mereka memecat Sadney dan dua asisten pelatih tanpa sepengetahuan saya," terang Djanur.
"Yang jelas saya terima keputusan ini, ini biasa dunia pelatih, masa saya harus menangis, saya punya keyakinan bisa membawa PSMS untuk bangkit dari keterpurukan, namun apa boleh buat ini sudah jadi keputusan mereka," sebut Djanur.
Meski sudah diberhentikan, Djanur berpesan kepada manajemen untuk segera menyelamatkan PSMS Medan dari jurang degradasi, pasalnya dirinya sudah susah payah membawa PSMS Medan naik kasta ke Liga 1 2018.
"Saya mengucapkan terima kasih kepada suporter PSMS yang selama ini mendukung saya, ditempat lain mungkin saya sudah dihajar atau dimaki-maki tapi suporter Medan sangat baik untuk saya, saya ucapkan terima kasih," pungkas Djanur. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel