Rahmad Darmawan Mengundurkan diri dari Sriwijaya FC

shares |


Rahmad Darmawan dikabarkan mengundurkan diri lagi dari pelatih Sriwijaya FC, bukan hanya lisan, surat pengunduran diri juga sudah diserahkan ke manajemen.

Hal itu dibenarkan oleh Direktur Kompetisi dan Pertandingan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Augie Bunyamin, Kamis (27/07/18) yang mengatakan surat pengunduran RD sudah diserahkan pada hari Kamis.
"Isi surat pengunduran diri pertanggal 25 Juli," ucapnya.
Mundurnya RD juga diikuti oleh staff pelatih lainnya lantaran satu paket, mereka adalah asisten pelatih Rasiman, pelatih kiper Kurnia Sandy, dokter tim El Amin.
"Intinya, Coach RD mundur.  Kami akan komunikasi karena RD ada permintaan, kita juga ada permintaan. Kita akan komunikasikan lagi," ujarnya.
Masih kata Augie, pihaknya telah melaporkan surat pengunduran diri RD dengan Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Muddai Madang. Dalam waktu dekat, manajemen akan membahas hal ini.

Mundurnya RD dari Sriwijaya FC bukanlah yang pertama, beberapa minggu kebelakang RD juga sempat mengatakan mundur lantaran beberapa pemain intinya banyak yang eksodus ke klub lain. Hal ini disinyalir lantaran masalah finansial.

Digantikan Subangkit

Sebagai pengganti RD, pelatih Sriwiaya FC U-19, Subangkit sudah didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sebagai pelatih sementara Sriwijaya FC.
"Jadi sementara Subangkit yang akan gantikan RD lawan Borneo FC sampai ada pembicaraan lagi dengan Dirut PT SOM Muddai Madang," ucap Augie.

Related Posts