Loading...

PSMS Medan Resmi Dapatkan Shohei Matsunaga


Pelatih PSMS Medan, Peter Butler akhirnya memutuskan pilihannya kepada pemain asing asal Asia, Shoehei Matsunaga untuk memperkuat tim diputaran dua Liga 1 2018.

Hadirnya Matsunaga sekaligus menjawab teka teki mengenai pemain asing Asia yang direkrut, sebelumnya ada nama pemain asal Afghanistan bernama Haroon Hamiri.

Hal itupun dibenarkan oleh Sekretaris PSMS Medan, Julius Raja yang mengaku pihaknya tidak mempunyai banyak waktu untuk mencari pemain.
"Besok dia (Shohei) datang sekitar pukul 11.00 WIB, dan rencananya sore langsung teken kontrak. Ini karena surat-surat dia sudah lengkap semua," ujarnya.
"Kalau pun memang tidak sempat besok. Paling lama lusa, karena sudah tidak ada waktu lagi untuk cari pemain lain," ujarnya, Minggu (29/07/18).
Sementara gagalnya mendapatkan Hamiri lantaran terkendala masalah administrasi.
“Sudah diusahakan tapi ada masalah dalam proses visanya. Sudah urus melalui KBRI di Kabul (Afganistan). Namun ternyata makan waktu lama, jadi takut penutupan transfer pemain tanggal 2 Agustus 2018,” terang King.
Shohei Matsunaga sendiri tidak asing lagi di sepakbola Indonesia, sebelumnya Shohei pernah membela Persib Bandung dan kemudian ke Persela Lamongan.

Sayangnya pemain asal Jepang tersebut harus terdepak dari Persela lantaran kurang maksimal dalam memberikan asist.

Selain masuknya Matsunaga, PSMS Medan juga ditinggal dua pemainnya yakni Jajang Sukmara dan Amarzukih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel