Loading...

Mario Gomez Depak Dua Pemain Penting Persib Bandung?


PSIS Semarang terus mematangkan tim jelang berakhirnya putaran pertama Liga 1 2018. Usai mendapatkan kiper Arema FC, Joko Ribowo, kini PSIS Semarang akan membajak dua pemain Persib Bandung.

Dua pemain yang diinginkan PSIS adalah Atep dan Airlangga Sucipto. Keduanya dinilai mampu mendongkrak performa tim.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi bahkan membeberkan sudah mengajukan tawaran ke pihak Maung Bandung.
"Iya, kami sudah ajukan tawaran ke Persib untuk Atep dan Airlangga. Opsinya bisa peminjaman atau transfer penuh, tergantung keputusan manajemen Persib," kata Yoyok.
Atep dan Airlangga, lanjut Yoyok, saat ini tampaknya tak masuk dalam skema pelatih Persib.
"Dua pemain ini kami anggap layak dan mampu mengangkat performa PSIS nantinya. Mudah-mudahan segera ada jawaban dari manajemen Persib terkait tawaran yang kami ajukan," harapnya.
Mario Gomez Persilahkan Atep dan Airlangga Pergi

Sementara Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mempersialkan dua pemain tersebut untuk meninggalkan Persib terlebih keduanya tidak masuk dalam skema tim untuk musim ini.
"Buat saya tidak masalah jika mereka ingin pergi ke sana karena di sini mereka tidak punya banyak kesempatan bermain. Jadi lebih baik jika mereka mau pergi," kata Gomez di Stadion Arcamanik, Selasa (17/7/2018).
Pelatih asal Argentina itu berharap, kedua pemain tersebut akan mendapat kesempatan dan menit bermain lebih banyak apabila hengkang ke kubu PSIS Semarang.
"Jika mereka mau pergi iya (terima) karena mungkin di sana mereka punya waktu bermain lebih banyak dibandingkan di sini. Jika mereka mau pergi, mereka boleh pergi," tuturnya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel