Loading...

Prediksi PS Tira vs Persib Bandung: Tak Terpengaruh Jarak di Klasemen


PS Tira akan menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018, Persib Bandung di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada hari Senin (30/7/2018).

PS Tira yang berada jauh dibawah Persib Bandung dari sisi klasemen merasa tidakk gentar melawan anak asuh Mario Gomez.

Persib sukses memuncaki klasemen dipertandingan tunda terakhir melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo beberapa waktu lalu.

Sementara PS Tira masih bergelut di zona degradasi dengan menempati posisi 17 klasemen. Namun, pelatih PS Tira, Nilmaizar, tak gentar menghadapi Maung Bandung. Menurutnya, tidak ada masalah walau timnya harus menghadapi tim pemuncak klasemen.
"Kami akan mencoba mengawali kebangkitan tim di putaran kedua dari pertandingan menghadapi Persib," ujar Nil.
Nilmaizar mengakui akan sangat sulit menaklukan Persib Bandung, apalagi Persib terbukti cukup tangguh meski bermain tandang. Sementara PS Tira hanya termotivasi oleh hasil imbang saat melawan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) diputaran pertama lalu.

Apalagi dipertandingan nanti PS Tira lebih diuntungkan lantaran beberapa pemain inti Persib absen, sebut saja Hariono, Bojan Malisic, dan Ezechiel N'Douassel yang terkena hukuman Komdis PSSI.

Hal tersebut membuat pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, tak ingin jemawa. Menurut pelatih asal Argentina itu, tim tuan rumah bisa saja memberikan kejutan kepada anak-anak asuhnya meski perbedaan di klasemen saat ini memperlihatkan kedua tim sangat jomplang.
"Mereka bukan tim yang boleh diremehkan. Saya sangat yakin PS Tira akan bermain dengan sangat baik, terutama dengan kehadiran pelatih mereka yang baru," ujar Mario Gomez.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel