Loading...

Posisi Nuriddin Davronov di Madura United Terancam Demi Gelandang Timnas Indonesia U-19


Kabar mengejutkan datang dari Madura United, kabarnya pihak manajemen akan melakukan evaluasi kepada salah satu pemain asingnya yakni Nuriddin Davronov.

Seperti diberitakan, posisi Nuriddin Davronov tengah terancam jika saja Madura United sukses mendaratkan gelandang baru incarannya.

Gelandang yang dimaksud adalah pemain Timnas Indonesia U-19 yang beberapa waktu lalu berlaga di Piala AFF U-19 2018.
“Kalau kita bisa mendatangkan satu gelandang dari timnas U-19 tersebut, tentu saja kami akan ada evaluasi untuk pemain gelandang. Pemain yang di evaluasi adalah Davronov,” papar Haruna Soemitro, Manajer Madura United.
Kabar bakal di evaluasinya Davronov tentu mengejutkan. Sebab, kapten timnas Tajikistan tersebut selama ini kerap jadi pilihan utama.

Davronov sudah memainkan 14 pertandingan untuk Madura United hingga pekan ke-16 Liga 1.

Sejauh ini, kapten Timnas Tajikistan tersebut sudah menyumbangkan satu gol untuk Madura United. Meski begitu, ada satu catatan minor Davronov yakni gagal mengeksekusi penalti saat Madura United bersua Perseru Serui beberapa waktu lalu.

Sementara itu mengenai pemain gelandang Timnas Indonesia U-19 hingga saat ini masih dirahasiakan. Namun menurut Haruna saat ini pihaknya tengah menyelesaikan masalah administrasi.

Saat disodorkan nama Syahrian Abimanyu, penggawa Sriwijaya FC, Haruna tidak mengiyakan dan juga tidak menolak.
“Belum tentu dia. Namanya rahasia dulu. Ditunggu saja sampai sampai pemain itu datang,” tandas Haruna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel