Persija Jakarta sudah Deal dengan Marckho Sandy, Tapi...

shares |


Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra mengatakan pihaknya sudah deal dengan Marckho Sandy Meraudje untuk mengarungi Liga 1 2018 putaran kedua.

Namun sayangnya, Marckho Sandy yang sudah memutuskan mundur dari skuad Sriwijaya FC belum terlihat bergabung dalam latihan Tim Macan Kemayoran.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Marckho menjadi pemain incaran Persija untuk menggantikan peran Ismed Sofyan.

Pasalnya usai ditinggal Marco Kabiay, Persija kehilanga sosok pelapis Ismed diposisi bek sayap.

Namun pelatih yang akrab disapa Teco itu pun bingung mengapa Marckho belum hadir juga di Persija. Padahal, Persija membutuhkan pemain di posisi bek kanan untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2018.
“Marckho sudah deal sama tim tapi sampai sekarang belum datang,” kata Teco.
“Coba telepon dia saja, dia harus datang teken kontrak kalau mau main di Persija,” ucap pelatih asal Brasil itu menambahkan.
Selain Persija Jakarta, Marckho juga dikaitkan dengan Persebaya Surabaya. Namun peluang Marckho bergabung dengan Persebaya lebih besar lantaran lebih berpeluang besar mendapatkan tempat.

Apalagi di Persebaya banyak dihuni oleh pemain asal Papua. Mereka adalah Osvaldo Haay, Izac Wanggai, Nelson Alom, Ruben Sanadi, dan Ferinando Pahabol.

Teco tak masalah apabila Marckho batal ke Persija. Sebab selain Marckho, Persija juga ternyata berkomunikasi dengan salah satu pemain di bek kanan, namun masih dirahasiakan namanya.
“Kalau batal kami punya pilihan lain, dan dua-duanya itu bagus. Yang penting harus datang dulu,” kata Teco.

Related Posts